Loading

London Tunggu Aku di 2015

Unknown | Senin, April 21, 2014 | |
Sejak Oriflame mengumumkan destinasi jalan-jalan gratis tahun 2015 ke London, semua konsultannya sudah heboh banget pengen kejar tiket gratis :) termasuk saya :)
Iya, Siapa sih yang gak mau jalan-jalan gratis?
Siapa sih yang gak mau ke London?
Siapa yang tak kenal London? Kota ini ramai dikunjungi wisatawan yang penasaran ingin melihat kemegahan ibukota negara besar Inggris.

http://www.freedigitalphotos.net/


Pastinya semua pada pengen ke London apalagi kalau gratis :) begitu juga dengan saya dan grup di jaringan saya.
Tapi sebelum ke London, kita simak dulu hal-hal menarik apa saja yang ada di kota London.

http://www.freedigitalphotos.net/


London adalah merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Inggris bahkan di Eropa yang berpenduduk lebih dari 7 juta orang. Wow banyak juga ya penduduknya, Jakarta aja sudah bikin puyeng apalagi London.
Dahulu, ibukota Inggris ini merupakan salah satu wilayah kekuasaan Kerajaan Romawi yang disebut Londinium. Populasi di London terdiri atas banyak etnis (bangsa yahudi, muslim, dan Belanda).
Saat ini terdapat 200 etnis berbeda yang menetap di London. Tak hanya itu, di London Anda juga bisa menemui 300 bahasa yang berbeda.
Di pertengahan tahun 2012 kemarin, London menyandang predikat sebagai kota terbaik di dunia.

http://www.freedigitalphotos.net/

Apa saja sih yang menarik dari London?
  1. Surga belanja ( wow gue banget nih). Selain Paris, surga belanja bagi wanita adalah Kota London. Datang ke sini, para wanita bisa masuk ke kawasan yang dihuni oleh banyak toko baju. Dijamin lupa diri! Wah harus bawa duit banyak nih kalau mau ke sini..
  2. London Bridge London Bridge yang ada saat ini sebenarnya adalah jembatan ketiga dengan nama yang sama yang melintasi sungai Thames.
  3. Terowongan bawah tanah London London adalah kota pertama di dunia yang memiliki kereta api bawah tanah. Kereta api bawah tanah ini dinamakan 'Tube'.
  4. Hyde Park Hyde Park) adalah salah satu taman terbesar di pusat London, Inggris dan salah satu Taman Diraja London, terkenal sebagai tempat berburu para bangsawan Inggris sejak akhir abad ke-18.
  5. Taman ini adalah tempat dilaksanakannya The Great Exhibition (Pameran Raya) pada tahun 1851, dan di taman ini didirikan gedung kaca bernama The Crystal Palace yang dirancang oleh Joseph Paxton.
  6. London Eye London Eye itu salah satu tempat wisata terpopuler di Inggris, paling rame :3 Letaknya di "jantung" kota London, tempatnya berada di tepi selatan sungai Thames, tepatnya di Jubilee Garden.

http://www.freedigitalphotos.net/


Setelah kita lihat beberapa hal-hal yang menarik dari kota London, jadi tambah pengen kan ke sana!! Kota London keren ya.... gak kebayang kalau kita bisa berada disana. Kira-kira berapa ya biaya yang harus kita keluarkan untuk bisa berkunjung kesana??? hhmmm....silahkan dikalkulasi sendiri berapa yang harus kita keluarkan untuk kesana :D

Sssttt tunggu dulu....yang gak punya uang untuk kesana, tenang... mau dapat tiket GRATIS ke LONDON???
Nih saya kasih bocoran dikit ya, ada tiket Gratis yang akan diberikan oleh Oriflame kepada para konsultannya,,,,Yess
Kamu mau juga? kamu sudah jadi salah satu konsultan Oriflame???

Kalau belum menjadi salah satu dari kami, yuk merapat kesaya, boleh di cari info nya di KLIK DISINI
Mau tanya-tanya dulu juga boleh, colek saya di KLIK DISINI
Atau mau langsung daftar bisa isi datanya di KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...